damniloveindonesia
damniloveindonesia
Remaja di Lampung Ini Kreatif Banget!
16 Feb 2017
Posted By Damn! I Love Indonesia (Natalya Wijaya)
 

Jalanan rusak, khususnya lagi musim hujan begini emang lagi terjadi dimana-mana di daerah Indonesia. Termasuk di Provinsi Lampung yang soal jalanan rusak lagi jadi pembicaraan hangat para warganya.

Image: https://www.youtube.com/watch?v=7hWuMpGGbJM

Nah, jalanan rusak ini tentu selain nggak enak diliat (karena jadi kayak kubangan gitu), juga jadi concern keamanan para anak muda di Lampung. Mereka “curhat” soal jalanan mereka yang rusak tapi dengan cara yang kreatif dan kekinian. Lewat video musik dan di-upload ke Youtube!

Curhatnya juga bukan cuma ngomong-ngomong gitu, tapi mereka bikin lagu lho. Judulnya ‘Jalanku Hancur Seperti Kolam Ikan’. Video berdurasi satu menit 52 detik itu di-upload sama Yona Hernanda pas 6 Februari kemarin. Di video ini juga dikasih liat kondisi jalan yang rusak di desa Sukadamai, Natar, Lampung Selatan.

Image: https://akcdn.detik.net.id

Lirik lagunya juga kena ke permasalahannya, kayak ‘jalanku hancur seperti habis perang’. Walau lirik dan pembuatan video ini sederhana, tapi karena apa adanya dan dibikin nuansa ceria, video yang maksudnya kritikan buat pemerintah daerah ini malah jadi kayak menghibur. Satu lagi, mereka bikin jadi ala-ala boyband.

Ini videonya Guys...


Gimana menurut kalian? Kreatif nggak?


COMMENT


Emosi Tapi Nggak Begini Juga Sih... ❮ Prev Article
Nggak Percaya Anak Indonesia Punya Daya Ingat Tinggi? Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Signature Glow In The...
IDR IDR 250.000
Tee Sign Black HD White J...
IDR IDR 220.000
Tee Male Damn! I Love Man...
IDR IDR 220.000
Tee Signature China White...
IDR IDR 230.000