damniloveindonesia

Ini 9 Tempat Nongkrong Romantis di Jakarta, Mana Yang Favorit Kamu?


09 Feb 2019

Posted By Damn! I Love Indonesia

 

Yang ada di Jakarta pada malam mingguan dimana nih?

Hai Pop Patriotics! Sekarang sudah weekend loh! Yang ada di Jakarta pada malam mingguan dimana nih? Ini 9 tempat nongkrong romantis yang bisa kamu datangi sama gebetan atau pacar kamu, yang mana yang pernah kamu kunjungi?



1. Tribeca Park

tempat-nongkrong-romantis

Foto oleh Central Park Jakarta


Terletak di tengah mall Central Park, Jakarta Barat, tempat ini sering diminati oleh banyak kalangan. Di siang hari, di tengah-tengah langit Jakarta yang terang, kita ditutupi oleh pohon-pohon yang membuat tempat ini sejuk. Juga tidak sedikit orang-orang yang membawa anjing lucu mereka untuk berjalan-jalan di taman ini.


Di malam hari, kamu bisa menikmati Jakarta night sky ditemani oleh musik romantis yang keluar dari air mancur di sekitar Tribeca Park ini! Kalau kamu lapar, banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi bersama orang tercinta!



2. Taman Suropati


tempat-nongkrong-romantis

Foto oleh detik.com


Pasti ada sesuatu yang bikin kamu terkejut kalau kamu datang ke Taman Suropati! Mulai dari orang-orang yang bertemu untuk bermain musik sampai satu kelompok yang membacakan puisi mereka masing-masing ada disini. 


Disini juga tersedia Wi-Fi buat kamu yang siapa tahu ingin kerja bareng sambil ngedate? Kalau kata salah satu crew di Damn! I Love Indonesia sih orang yang menarik itu orang yang tahu arah masa depan mereka!



3. Air Mancur Plaza Senayan


tempat-nongkrong-romantis

Foto oleh The Francisco Xavier Kids Toys Vlog Indonesia


Yang ini tempat yang sering didatangi oleh mahasiswa dari kampus-kampus sekitar Senayan. Tempat yang tenang dan jauh dari keramaian jalan-jalan Senayan dan Sudirman ini dianggap sebagai titik tenang para pekerja yang sudah lelah setelah satu minggu penuh bekerja.


Kamu akan ditemani oleh musik klasik dan tari-tarian air mancur di tengah-tengah ketenangan malam atau kesejukan siang hari.



4. Jakarta Aquarium


tempat-nongkrong-romantis
Foto oleh kompas.com

Di gedung Neo Soho, kamu bisa belajar banyak tentang kehidupan laut! Sekalian belajar tentang sifat satu sama lain dong pastinya! Cocok buat kamu yang penuh dengan rasa ingin tahu.

Tips aja nih, kalau kamu mau kelihatan keren, belajarin dulu tentang satwa yang ada di laut sebelum kamu masuk ke aquariumnya, biar nanti kelihatan pintar di depan gebetan kamu!


5. Cafe di Senopati


tempat-nongkrong-romantis
Foto oleh @a.d.i.widjaya, diambil dari nibble.id

Buat kamu yang foodie, ini bisa menjadi tempat yang cocok buat kamu! Kamu bisa cafe hopping dan mencoba jenis-jenis makanan dan minuman yang berbeda di sekitar sini. Sekalian bisa menghabiskan waktu luang bareng-bareng juga!


6. Museum Macan


tempat-nongkrong-romantis
Foto oleh Artnet News

Yang ini buat yang suka dunia kesenian. Kamu bisa melihat pameran-pameran yang berbeda-beda. Sekalian belajar tentang perspektif baru dari sudut pandang seni, kamu juga bisa melihat bagaimana reaksi gebetan atau pacar kamu saat melihat pameran instalasi seni. Biasanya yang bisa mengartikan dengan cara berbeda sih yang keren-keren!


7. Trampoline Park


tempat-nongkrong-romantis
Foto oleh nenghepi

Aktivitas fisik yang seru bisa kamu temukan tempat seperti Amped trampoline park di Kelapa Gading atau Houbii Urban Adventure Park di Pondok Indah. Kamu bisa lompat-lompat bahagia, selain ngilangin stress, kalian juga bisa memacu adrenalin bareng yang pastinya bakal bikin hubungan kalian tambah erat!


8. Dufan


tempat-nongkrong-romantis

Foto oleh Liputan 6


Yang ini klasik sih. Dunia Fantasi atau disingkat Dufan ini bisa jadi tujuan tempat ngedate kamu berikutnya! Kalau kamu mau yang seru-seru, kamu bisa main roller coaster yang terus diikuti oleh rumah miring dan permainan sejenisnya. Ketika sore atau malam datang, kalian bisa melihat atraksi atau wahana yang ada di dalam taman impian ini! Atau mungkin kalian ingin mengakhiri hari kalian dengan makan malam romantis? Itu juga bisa di Dufan!



9. Kota Tua


tempat-nongkrong-romantis

Foto oleh kompas.com


Nah, di Kota Tua ini, kalian bisa mempelajari sedikit banyak tentang sejarah Indonesia dan Hindia Belanda loh! Sempat menjadi pusat perdagangan untuk benua Asia, sekarang tempat ini menjadi objek wisata. Kalian bisa naik sepeda di daerah sini, minum kopi dan makan sambil melihat arsitektur jaman Belanda dulu.

SHOP THE PRODUCTS
Tee Signature Red HD Whit...
IDR IDR 220.000
Tee Female D! Neon Glow I...
IDR IDR 250.000
Damn! Signature Japan Bla...
IDR IDR 230.000
Tee Signature White HD Re...
IDR IDR 220.000


COMMENT


Sam Po Kong, Kuil Megah Peninggalan Laksamana Cheng Ho ❮ Prev Article
RELATED POST